MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Kardshian Pamer Sensualitas dalam Gaun Penjahat Super

Selasa, 27 Desember 2011 , Posted by Fashion at 21.47

LOS ANGELES, AMERIKA SERIKAT, Berita Selebriti - Selebriti Reality Kim Kardashian Minggu malam lalu kepergok berada di New York, Amerika dalam rangka menghadiri perayaan pesta Helloween dengan mengenakan kostum si penjahat seksi Poison Ivy yang notabene musuh Batman. Betapa Kim kelihatan menonjolkan bentuk dan lekukan tubuh moleknya dalam kostum penjahat super tersebut. Lihat galeri foto berikut.


Dalam pesta itu Kim hadir sendiri tanpa ditemani suaminya Kris Humphries, kesendirian Kim ini sekaligus semakin menegaskan hubungan keduanya yang sedang memburuk.

Bahkan baru baru ini kim dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan di negara tempatnya bernaung. Kris sempat memohon pada istrinya tersebut untuk damai namun belum diketahui dengan pasti apa penyebab Kim masih tegas menggugat Kris.

Kembali fokus pada kostum Kim dengan penjahat supernya. Dalam fto yang bisa kita lihat di sini Kim dengan nakal mewarnai rambutnya dengan warna merah, dan tentu saja kostum daun daunan super ketat nan minim semakin membuat aroma sensualitasnya begitu kental terasa. Hmmmmm :)

Untuk melengkapi tampilan Helloweennya kali si cantik ini memakai topeng kecil serupa dengan gaun yang dipakainya.

Dengan dandanannya kali ini, Kim berhasil memadukan kecantikan, keseksiannya dengan moment Heloween tahun ini.

`what a stunning style Kim`.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News