MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Top Of The Food Chain

Rabu, 14 Desember 2011 , Posted by Fashion at 02.15

Cameron Diaz

Tempat Lahir: San Diego, California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 30 Agustus 1972
Warisan: Kuba-Inggris-Jerman-penduduk asli Amerika
Terkenal untuk: fitur nya bertindak debut di 'The Mask' (1994)

Latar Belakang:

Setelah dikaitkan dengan selebriti terkenal Justin Timberlake dan Matt Dillon, Cameron Diaz tidak perlu publisitas ditambahkan. Dia mengaduk penonton bioskop sendirian.

Dipuja di 2 blockbuster menyenangkan Shrek dan Shrek sebagai suara Putri Fiona, Cameron juga terus penggemar senang dengan peran yang sangat nyata dalam film seperti Malaikat Charlie, Being John Malkovich (1999), Pernikahan My Best Friend (1997) dan tentu saja , gadis impian Mary Jensen di Ada Sesuatu Tentang Maria (1998).

Ini pirang bermata biru yang indah telah mengukir namanya di antara bintang-bintang dan saat ini di bagian atas rantai makanan sebagai salah satu aktor tertinggi perempuan dibayar dalam industri, dilaporkan mendapatkan gaji kekalahan seperti $ 10.000.000 untuk Shrek animasi 2 dan $ 20.000.000 untuk Malaikat Charlie: Full Throttle.

Meskipun Cameron telah mendapatkan reputasi karena terlambat, taruhan ... bahwa kebanyakan orang bersedia menunggu.

"Anda tidak menyesal apa yang Anda lakukan, tetapi apa yang Anda tidak melakukannya Jadi aku mengambil setiap kesempatan.." Cameron Diaz

Virgo Kecantikan

Anak dan Keluarga:

Cameron Diaz Michelle lahir di San Diego, California, pada 30 Agustus 1972. Keindahan Virgo diikuti Chimene kakak untuk menyelesaikan tua 'Emilio (Kuba, minyak mandor) dan (campuran Amerika, Italia dan Jerman asli, agen ekspor) Billie keluarga kecil. Cameron menghadiri Politeknik Sekolah Tinggi Long Beach di Long Beach, California.

Dalam film 1998, Ada Sesuatu Tentang Maria, ayah Cameron, Emilio, akan diberikan bagian kecil sebagai seorang narapidana.

"Saya harus mengingatkan ayah saya:. Jurnalis, tidak peduli berapa banyak mereka merokok cerutu dengan Anda, bukan teman Anda, jadi jangan berbicara dengan mereka" Cameron Diaz

"Saya adalah anak tangguh dengan celana jeans, kemeja flanel konser dengan di atasnya, sisir di saku belakang, rambut berbulu itu menakutkan.." - Rolling Stone, 22 Agustus 1996

Segar Banding

Karir:

Pada usia 16 Cameron Diaz meninggalkan rumah orang tuanya untuk menghabiskan 5 tahun ke depan bepergian ke negara-negara seperti Australia, Jepang, Meksiko, Maroko, dan Paris, sementara mengejar karir modeling.

"Percayalah, Anda bisa masuk ke banyak masalah yang enam belas tahun di negara asing dengan orang dewasa tanpa memberitahu Anda ketika pulang." Cameron Diaz

Setelah kembali ke California, peran pertama Cameron dalam film besar datang sebagai karakter Tina Carlyle dalam aksi komedi tahun 1994, The Mask, dibintangi Jim Carrey. Beberapa film kemudian: The Last Supper (1995), Dia yang Satu (1996), Merasa Minnesota (1996), Kepala Di atas Air (1996) dan Tombol ke Tulsa (1997), Cameron mendapati dirinya berperan sebagai Kimberly Wallace dalam film komedi romantis yang menyenangkan My Best Friend Pernikahan, dibintangi bersama Julia Roberts, Dermot Mulroney dan Rupert Everett. Hidup Kurang Biasa (1997) dan Fear dan kebencian di Las Vegas (1998) segera diikuti sebelum mencapai layar, Ada Sesuatu Tentang Maria (1998), dibintangi Cameron, Matt Dillon dan Ben Stiller, dirilis. Peran ini telah meningkatkan status selebriti ke salah satu paling seksi Hollywood, paling dicari setelah, aktris.

Peran jatuh masuk Cameron bertindak dalam film seperti: Hal Sangat Buruk (1998), Menjadi John Malkovich (1999), Setiap Given Sunday (1999), Hal Anda Bisa Katakan Hanya dengan Melihat (2000)-nya, Charlie Malaikat (2000) dan The Circus Tak Terlihat (2001). Pada tahun 2001 petualangan romantis yang sukses instan animasi, Shrek, dirilis. Suara Diaz senang penonton bioskop sebagai Putri Fiona, cinta bunga dari ogre hijau Shrek (suara, Mike Myers). Membintangi lebih banyak fitur, seperti Vanilla Sky (2001), Gangs of New York (2002) dan Malaikat Charlie: Full Throttle (2003) terus karirnya berdengung dan pada tahun 2004, Cameron kembali sebagai Putri Fiona dalam Shrek indah 2.

Cameron memiliki daya tarik segar yang mendambakan penonton. Dia dapat dilihat dalam fitur yang akan datang: In Her Shoes (2005), tawon (2005) dan Shrek 3 (2007).

Penghargaan:




- Imagen Awards: Best Feature Actress, CHARLIE'S ANGELS: FULL THROTTLE (2004)
- Chicago Film Critics Association Awards: Best Supporting Actress, VANILLA SKY (2002)
- MTV Movie Awards: Best On-Screen Team, with Drew Barrymore and Lucy Liu , CHARLIE'S ANGELS (2001)
- MTV Movie Awards: Best Dance Sequel, CHARLIE'S ANGELS (2001)
- Boston Society of Film Critics Awards: Best Supporting Actress, VANILLA SKY (2001)
- Blockbuster Entertainment Awards: Favorite Action Team (Internet Only), CHARLIE'S ANGELS (2001) - shared with Drew Barrymore and Lucy Liu
- Blockbuster Entertainment Award: Favorite Actress - Drama, ANY GIVEN SUNDAY (2000)
- ALMA Awards: Outstanding Actress in a Feature Film, ANY GIVEN SUNDAY (2000)
- MTV Movie Awards: Best Female Performance, THERE'S SOMETHING ABOUT MARRY (1999)
- American Comedy Awards: Funniest Actress in a Motion Picture (Leading Role), THERE'S SOMETHING ABOUT MARY (1999)
- Blockbuster Entertainment Award: Favorite Actress - Comedy, THERE'S SOMETHING ABOUT MARY (1999)
- ALMA Awards: Outstanding Individual Performance in a Crossover Role in a Feature Film, MY BEST FRIEND'S WEDDING (1998)
- Blockbuster Entertainment Award: Favorite Supporting Actress - Comedy, MY BEST FRIEND'S WEDDING (1998)
- New York Film Critics Circle Awards: Best Actress, THERE'S SOMETHING ABOUT MARY (1998)
- ShoWest Award: Female Star of Tomorrow (1996)









Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News