MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Agar Busana Kantor Tak Membosankan

Kamis, 08 Desember 2011 , Posted by Fashion at 20.43

 
Padu padan model busana dan keberanian mengombinasikan warna terang dan netral menjadi ciri khas tren busana kantoran pada 2011 ini. Kesan akhir yang ingin diciptakan adalah gaya urban yang elegan, klasik, dan dewasa namun tetap terlihat muda, kasual, dan segar. Gaya busana ladylike look era 1950-an juga menjadi inspirasi koleksi busana kantoran Tahun Kelinci ini.

Inilah yang ditampilkan Centro Lifestyle Department Store dalam fashion show resolusi fashion Soyjoy bertema "The New You 2011" beberapa waktu lalu di Indochine, fX Jakarta.

"Konsep busana kerja yang ditampilkan dalam fashion show adalah new arrival yang memasuki spring collection di Februari 2011. Tren busana ini masih relevan hingga pertengahan tahun 2011 nanti," jelas Scesilia Febiana, Marketing Communication Manager Centro, kepada Kompas Female.

Salah satu tren busana kerja 2011 adalah print, kata perempuan yang akrab disapa Sesil ini. "Agar penampilan tidak membosankan, harus berani untuk memadukan warna terang dengan warna netral dan memakai baju-baju bermotif," lanjut Sesil.

Gaya urban elegan dan preppy chic
Konsep busana kerja ala Centro ini menekankan pada permainan warna dan motif. Gaya simpel elegan penampilannya lebih klasik dan berkesan dewasa. Untuk menciptakan penampilan gaya ini gunakan gaun midi yang dipadukan dengan blazer ngatung, atau LBD yang dipadukan dengan tweed jacket, serta gaun bermotif dan trench coat, jelas Sesil.

Sedangkan untuk gaya preppy chic, penampilan yang ingin ditampilkan adalah kesan rapi namun tetap kasual dan bergaya anak muda. "Penampilan ini cocok dipilih oleh perempuan muda yang baru saja memasuki dunia kerja," paparnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News