MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

EMO STYLE

Jumat, 16 Desember 2011 , Posted by Fashion at 02.24

Emo Gaya
Adegan emo memiliki gaya tertentu yang berkaitan dengan itu, yang jauh lebih halus dalam beberapa kasus dari punk atau gothic, dan menggabungkan dasar busana yang lebih luas. Gaya emo lakukan bervariasi, beberapa seperti untuk pakaian itu semua waktu dan pakaian merencanakan, sementara yang lain bahagia menjadi lebih santai dan pergi dengan arus. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat menciptakan gaya emo besar.

* Pada dasarnya EMO memakai banyak hitam, tapi tidak seperti Goth ini biasanya dipasangkan dengan beberapa warna-warna cerah dan funky, misalnya jika Anda memakai celana jins gelap dan kemeja hitam, Anda mungkin memakai dasi merah merah terang dan jaket putih, dengan cocok atau kontras aksesoris. Band t-shirt juga populer, tapi pastikan Anda membeli sebuah band Anda benar-benar suka dan tahu sedikit tentang, dan bukan hanya beberapa band populer seperti 'My Chemical Romance' hanya karena Anda berpikir mereka mungkin akan keren. Untuk EMO menjadi petunjuk-petunjuk sampai dengan musik adalah suatu keharusan, dan Anda akan tampak sangat dangkal dan palsu jika anda memakai nama band yang Anda tidak tahu apa-apa tentang. Hoodies juga suatu keharusan, terutama karena jaket tidak benar-benar dalam gambar emo mode, jadi pikirkan motif seperti tengkorak, bintang-bintang dan salib. Jika Anda sangat percaya diri dengan gaya Anda, Anda juga bisa lolos dengan beberapa catchphrases ironis dicetak dan logo, tetapi Anda harus tinggal jauh dari apa yang benar-benar mengatakan 'emo' seperti yang Anda akan terlihat seperti wannabe besar. Lapisan juga emo yang baik terlihat, seperti t-shirt di atas kemeja lengan panjang, atau peregangan lengan panjang atas bawah atas rompi. Syal yang besar untuk menciptakan tampilan berlapis juga, dan juga mencerahkan pakaian gelap. Anda bisa mendapatkan sutra tipis dan selendang linen untuk dipakai di musim panas, hanya longgar disampirkan di leher murni sebagai aksesori. Mereka syal bergaris besar selama musim dingin sangat dingin dan Anda juga bisa mendapatkan sarung tangan yang cocok cute atau bahkan lebih baik sarung tangan tanpa jari yang sangat banyak bagian dari emo.
* EMO pernah memakai logo olahraga seperti Adidas atau Nike - terlalu mainstream, tapi artikel aneh desainer pakaian dapat diterima, seperti sepasang celana jeans yang benar-benar bagus ketat atau kemeja hitam super gaya, asalkan tidak memiliki label di tempat yang benar-benar jelas. Jeans tentu saja sebagaimana disebutkan harus ketat untuk tampilan emo, dan juga baik dipotong. Gaya emo biasanya tetap jauh dari berantakan, jadi pastikan Anda semua celana panjang yang tepat sehingga mereka tidak menyeret di tanah dan mendapatkan tatty, dan juga pas untuk kaki Anda.
* Sepatu harus rata, berpikir yang funky pompa untuk anak perempuan dan pelatih Vans Converse atau untuk anak perempuan dan laki-laki. Tinggal jauh dari bot chunky besar karena ini akan melihat sedikit terlalu punk, terutama ketika teemed dengan rok dan celana ketat bagi perempuan. Sepatu hak tinggi dapat diterima dalam beberapa kasus, terutama jika dipasangkan dengan pakaian emo yang sesuai, seperti pembunuh sepatu hak tinggi merah glossy cocok dengan rok hitam dan kemeja pas seksi, stoking jala, dan aksesoris merah.
* Aksesoris yang tidak penting, tetapi mereka dapat membantu untuk meramaikan pakaian gelap. Layering aksesoris adalah melihat emo populer, seperti memiliki banyak gelang pada pergelangan tangan Anda, atau banyak kalung. Lucu tote tas dan ransel kecil ini bagus juga, tapi tinggal jauh dari desainer atau tas kulit, karena mereka melihat cara untuk formal dan mencolok untuk gaya emo. Piercing dan tato juga populer, tapi di moderasi jika tidak, anda berkeliaran ke punk / goth / metalhead wilayah.
* Makeup adalah bagian kunci dari fashion emo. Penekanannya adalah pada mata, mungkin karena ini dikatakan sebagai jendela jiwa, dan EMO cinta untuk menyelidiki jiwa manusia dan mengekspresikan emosi mereka. Sorot mata dengan eyeliner hitam banyak dan bayangan mata berasap. Warna terang yang aneh apa-apa, tetapi tetap sederhana dan mencolok untuk menghindari terlihat seperti delapan puluhan pop gothic atau menolak! Anak laki-laki dapat memakai eyeliner sedikit terlalu, tapi mereka harus tetap kasar dan siap dan tinggal jalan dari eye shadow, yayasan atau lip gloss untuk menghindari melihat pemeliharaan terlalu tinggi. Cat kuku harus gelap dan kuku tetap pendek, untuk laki-laki dan perempuan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News