MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Gaya dengan Busana Harajuku

Jumat, 16 Desember 2011 , Posted by Fashion at 02.20


Gaya dengan Busana Harajuku
BANJARMASIN POST/SALMAH

Sudah tahu kan apa itu fashion Harajuku? Model pakaian meniru gaya anak muda di kawasan Harajuku, Tokyo, Jepang, yang biasanya tampil dengan dandanan busana di luar kebiasaan.
Jika ingin bergaya ala Harajuku, Toko Pall Mode di Jalan A Yani Km3,5 Banjarmasin, menyediakan sejumlah koleksi busana harajuku, baik busana lelaki maupun perempuan. Salah satu koleksi tersebut seperti kaus  lelaki ini.
"Baju kaus tersebut tampil khas Harajuku. Warna kombinasi hitam, putih dan abu-abu. Bentuk kaos stretch ini dikreasi dengan krah yang modelnya menyimpang dari bentuk krah normal. Krah besar itu dibuat agak ke kiri namun terlihat modis," ujar General Manager Pall Mode, Yonathan, seraya menambahkan baju kaus seharga Rp 117 ribu ini bisa didapatkan dengan harga diskon 20 persen.
Sekedar mengingatkan, Harajuku adalah nama sebuah tempat antara Shinjuku dan Shibuya di Tokyo. Daerah itu adalah daerah nongkrong anak-anak gaul ibukota Negeri Sakura. Mereka biasanya mengenakan pakaian yang cukup unik dan fashionable. Mulai dari gaya gothic, hip-hop, punk, sampai dandanan berkarakter anime (kartun animasi Jepang).
Maka muncullah istilah Harajuku di Indonesia. Di Tanah Air gaya Harajuku atau dandanan khas gaya anak muda Jepang sempat populer sejak munculnya grup duo Ratu. Di Amerika Serikat, gaya berpakaian Harajuku semakin terkenal ketika penyanyi solo asal Amerika Serikat, Gwen Stefani, menggunakan jasa penari latar berpakaian ala Harajuku girls di beberapa video musiknya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News