MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kesuksesan Victoria Beckham sebagai Perancang

Sabtu, 17 Desember 2011 , Posted by Fashion at 18.54


 
New York Fashion Week makin meriah dengan kehadiran Victoria Beckham yang menampilkan koleksi spring-summer 2010, Senin (14/9) lalu. Meskipun kemampuannya sebagai desainer awalnya sempat diragukan (harganya pun disebut-sebut kelewat mahal), Posh tak gentar sama sekali. Bahkan terbukti, semakin banyak selebriti Hollywood yang terlihat mengenakan pakaian koleksinya, seperti Elle MacPherson, Dannii Minogue, Heidi Klum, Mary J. Blige, dan Leighton Meester.
Dalam peragaan besar tersebut, Posh masih memperlihatkan gaya khasnya: gaun berpotongan simpel dan feminin yang memetakan lekuk tubuh wanita. Meskipun demikian ia terlihat makin berani dan percaya diri daripada dua musim lalu ketika pertama kali meluncurkan label VB-nya. "Ini koleksi ketiga saya, dan saya terus memaksa diri saya untuk menampilkan yang terbaik. Saya juga ingin menghargai pelanggan saya, dengan menyampaikan pesan bahwa mereka bisa bergantung pada saya," kata perempuan 35 tahun ini.
Koleksinya menampilkan warna-warna yang berani, dengan bahan dan potongan yang lebih adventurous. Sisi adventurous itu tampak pada potongan garis leher yang geometris, gaun dengan built-in corset, dan pundak yang dibuat lebih tinggi. "Hal ini supaya pinggang terlihat lebih ramping," tukas Posh. 
Koleksi VB mendapat tepuk tangan meriah dari para fashion editor, yang menyebutkan bahwa rancangan Posh diwujudkan dengan penampilan yang masterful. Sama sekali tak mengesankan karya seorang pemula. Posh bersikap merendah dengan pujian ini. "Saya tahu saya ini hanya seorang bintang pop, dan saya menikah dengan pesepakbola -pesepakbola yang sangat hebat," serunya. "Namun saya senang bahwa orang-orang mengalihkan saja prasangka mereka, dan membiarkan gaun-gaun itu berbicara dengan sendirinya."  
Namun dengan koleksi gaun yang rata-rata dilabeli tag seharga 2.000-3.000 dollar, tak bisa dipungkiri bahwa VB hanya menyasar kalangan sosialita dan selebriti. Koleksinya yang lalu, Fall 2009, banyak dimiliki oleh selebriti Hollywood.
Elle MacPherson terlihat mengenakan gaun Carmontelle, seharga 2.095 dollar dari koleksi Fall 2009, saat syuting film The Beautiful Life. Melihat gaun abu-abu yang terdiri atasan dan bawahan berupa rok pensil ini, Anda pasti setuju bahwa gaun ini kental sekali sentuhan Victoria Beckham-nya. Gaun ini memperlihatkan siluet tubuh Elle dengan begitu indah (enggak heran dia dulu dijuluki The Body!), tanpa terlihat seronok. Maka gaun ini juga hanya akan cocok untuk yang bertubuh ramping seperti Elle MacPherson, dan sebaliknya, kurang pas untuk dikenakan Mary J. Blige yang lebih montok. "Saya memang membuat gaun-gaun itu untuk saya sendiri," kilah Posh.
Cara terbaik untuk mempromosikan koleksi pakaian Anda adalah dengan memakainya dalam setiap kesempatan. Posh juga memakai hampir semua koleksi Fall 2009-nya, yang antara lain terlihat dikenakan Elle (masih ada tiga gaun Posh yang juga dipakainya), Dannii Minogue, Leighton Meester, dan Heidi Klum. 
Dannii, yang adik kandung Kylie Minogue itu, sempat terlihat menghadiri suatu acara mengenakan gaun kemben warna midnight blue, dengan aksen manik-manik di bagian pinggulnya. Gaun ini sebelumnya sudah dipakai oleh sang perancang saat kencan makan malam dengan suaminya, Desember 2008 lalu. Hanya saja gaunnya terlihat lebih pendek daripada yang dikenakan oleh Dannii.
Posh juga merancang banyak LBD. Sepotong gaun berleher V yang rendah, tampak memeluk tubuh Heidi Klum dengan erat. Ia bahkan mengenakan platform shoes dari YSL yang juga dikenakan Posh. Heidi, yang mengenakan gaun tersebut pada peluncuran koleksi terbaru bra Victoria's Secret Perfect One di Los Angeles, tampil minimalis. Sedangkan Post melengkapi penampilannya dengan jaket cropped bulu, sarung tangan kulit, dan tas Hermes.
Jadi, siapa yang tampil lebih mengesankan? Para pelanggan selebriti tersebut, atau sang perancang?

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News