MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Percaya Diri Saat Bercinta

Sabtu, 17 Desember 2011 , Posted by Fashion at 18.50

Sexual Confidence
How To Get It?



Menjadi a good lover yang percaya diri tidak segampang yang dibayangkan. Harus terbiasa dan mengenali sedalam mungkin Anda dan pasangan Anda sehingga membantu membangun kepercayaan diri bersama. Saling berbagi untuk mengetahui keinginan, kesenangan, kekurangan agar ML berjalan lancar. Bagaimana trick dan apa saja yang harus dilakukan?


TELANJANG
Keindahan lekuk tubuh wanita memang sangat merangsang birahi para pria. Namun apabila kaum wanitanya masih sungkan untuk melepas penutup badan, maka lelaki merasa kecewa. Rata-rata lelaki sangat menyukai bentuk tubuh dari kekasihnya.

Karena itu tak ada salahnya lelaki terus terang (tentu dengan bahasa diplomatis). Pujalah kekasih Anda, katakan tubuhnya indah dan Anda senang melihatnya. Biasanya wanita jika mendapat pujian seperti ini akan mencoba 'merombak body-nya'. Entah ikut fitness atau semacamnya, atau membeli lingerie, agar badannya terlihat lebih indah dibalik lingerie.

Begitu juga dengan wanita, umumnya mereka menyukai dada bidang kaum Adam. Kalau lelaki senang 'memamerkan' dada beserta bulu dadanya nan lebat kaum wanita akan senang. Apalagi jika tanpa sehelai benangpun melilit badan mereka. Pasangan Anda pasti akan berdecak kagum dan mengatakan 'Kamu seksi sekali, sayang!'

Prinsipnya jangan malu untuk berpenampilan seksi, kalau perlu telanjang. Tonjolkan keindahan lekuk tubuh Anda! Memang tidak semua insan di dunia yang memiliki tubuh sempurna. Namun anugerah perlu disyukuri dengan merawatnya, sehingga timbul percaya diri yang menjadi kunci sukses Anda melakukan ML yang sempurna.

Seseorang tidak harus memiliki badan yang sempurna. Dengan tampilan apa adanya jika memang pasangannya sudah menerima bukanlah masalah lagi. Tapi sekali lagi harus ada upaya-upaya untuk 'memperindah' tubuh, misalnya dengan memakai CD yang sesuai dengan bentuk tubuh, atau sesuai dengan selera diri yang disetujui sang kekasih.


SALING BUTUH

Ketika having sex, jauhkan dan hindari perasaan yang tidak mengenakan. Saat suasana hati dan naluri yang tidak mood, sebaiknya ditunda dulu aktivitas ML.

Banyak hal yang bisa mempengaruhi hubungan seks. Sebagai contoh misalnya ketika pasangan Anda sedang tidak bergairah karena pikirannya terkuras rutinitas pekerjaan, kondisi badan yang sedang tidak fit atau sakit atau pertengkaran yang terjadi.

Sebaliknya apabila kita memang sedang mood, apalagi didukung oleh faktor saling mencintai, saling membutuhkan maka mengajak pasangan akan lebih enak, dan ML jadi lancar dan romantis. Dengan ML di tengah mood yang nyaman, kepercayaan diri untuk waktu-waktu berikutnya akan semakin meninggi.

Ingat pasangan yang baik dalam melakukan hubungan seks biasanya rutin, meski tak terjadwal. Karena itu kepercayaan diri perlu dibangun, untuk ML waktu-waktu mendatang. Namun yang harus dicatat, jangan membuat jadwal karena hal ini bisa menimbulkan kejenuhan. Sekali ada rasa jenuh akibat yang ditimbulkan bisa merambat ke kepercayaan diri. Sebaiknya memang mengikuti irama hati. Agar tercapai kepuasaan kedua belah pihak.


MERASA BERSALAH
Jika pasangan Anda grogi saat ML, mungkin hal ini disebabkan baru pertama kali kalian melakukannya sehingga ia merasa takut atau khawatir. Bisa macam-macam sebabnya, bisa takut kalau nantinya menimbulkan rasa sakit. Sebagai lelaki Anda harus mengerti dan sedikit mengulurkan belaian lembut tangan agar ia tidak ketakutan.

Tanyakan dengan lembut padanya apa yang menjadi penyebab pasangan takut. Atau ia malu untuk bercinta dengan Anda. Jika ia mengatakan alasannya, maka Anda pun harus mengerti dan mencoba mencari solusinya dengan cepat. Disini Anda harus benar-benar pandai mengendalikan emosi.

Jika misalnya ia mengatakan tidak PD dengan bentuk tubuhnya yang tidak seksi, maka Anda harus menjelaskan bahwa Anda mencintainya luar dalam. Tegaskan bahwa Anda menginginkannya sepenuh hati. Apapun yang ada pada dirinya merupakan bagian dari Anda.

Contoh lain adalah ketika pasangan Anda kecapaian setelah bekerja atau beraktivitas melelahkan, sehingga ia ogah untuk melakukan hubungan seks, maka Anda harus memakluminya.

Jika Anda masih memaksakan berakibat pada kepercayaan dirinya. Sampai disini Anda harus mengambil sikap untuk 'tak menghentikan kencan secara mendadak', karena hal ini bisa membuat pasangan Anda merasa bersalah.

Solusi yang baik adalah, kencan dilakukan dengan singkat saja. Dan foreplay harus dilakukan dengan lebih maksimal. Lain waktu pasti ia siap untuk menerima aksi seks Anda dengan se-hot mungkin.


PERTAMA
Menjaga sikap adalah yang utama. Pada pasangan yang baru melakukan ML, setidaknya ada kegugupan, rasa takut, dan malu-malu yang melanda diri. Ada baiknya jangan langsung menuju arah 'sana'. Ajak pasangan untuk berbagi cerita, obrolan ringan. Sehingga rasa takut, gugup yang tadinya merasuki otak dan pikirannya bisa berkurang.

Bimbing dan tuntun pasangan agar dia tidak gelisah, takut dan gugup lagi. Caranya adalah Anda berusaha tenang di depannya, tidak berkomentar hal-hal yang membuatnya makin terpuruk. Anda mencoba meyakinkan padanya bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Usahakan Anda merasa sebagai orang yang seksi, menawan yang mampu memuaskan segala apa yang diinginkannya. Jika Anda sudah bisa meyakinkan diri Anda, maka secara tak langsung pasangan pun akan 'ketularan' yang tadinya tidak PD menjadi lebih PD

Kompleks, Akar Tidak Percaya Diri
Komunikasi yang paling utama dengan serangkaian pendekatan dapat membantu sesama pasangan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan, sehingga menimbulkan kepercayaan diri pada masing-masing pasangan.

Puas atau tidaknya pasangan sangat dipengaruhi kepercayaan diri. Semakin seseorang percaya diri, mantap, tanpa beban, maka ML-nya pun menyenangkan. Selain itu komitmen yang jelas merupakan point utama dalam ML.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News