MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Bereskan Lemari Pakaian

Minggu, 25 Maret 2012 , Posted by Fashion at 19.42



Menyusun lemari pakaian terkadang menjadi hal yang sulit dengan banyaknya pakaian yang Anda miliki.

Namun, dengan Anda menyusun kembali lemari pakaian, secara tidak sengaja Anda akan menemukan pakaian-pakaian lama atau mungkin pakaian yang baru Anda beli tetapi hilang karena tertimbun di dalam lemari pakaian.

Mumpung masih dalam suasana tahun baru, merapihkan lemari pakaian cocok menjadi kegiatan awal tahun. Susun kembali pakaian dengan benar, sehingga ketika Anda ingin memadupadankan pakaian tidak akan menemui kesulitan lagi.

Ada cara yang mudah dan efektif dalam menyusun lemari pakaian Anda. Tidak hanya main lipat dan tumpuk. Mengorganisir isi lemari pakaian dengan baik tentunya akan memberikan kemudahan bagi Anda.

1. Susun baju sesuai dengan warna dan tipe
Hal ini dilakukan agar tidak memakan waktu ketika memilih baju. Berlaku juga ketika Anda menyusun baju yang digantung, susun sesuai dengan warna sehingga lebih mudah dicari.

2. Pisahkan celana jeans dan celana pendek
Walaupun sama-sama celana, penempatan kedua tipe celana ini harus dipisahkan. Selain untuk kemudahan Anda, pemisahan tersebut dapat mengurangi kesalahan dalam mengambil celana.

3. Berikan tempat khusus untuk menempatkan pakaian dalam
Pakaian dalam sebagai aksesoris tubuh yang sangat kecil dibandingkan dengan pakaian lainnya harus diberikan tempat khusus agar tidak tercecer dan mudah ditemukan.

4. Pasang lampu di dalam lemari
Lampu kecil atau lampu tempel sangat perlu digunakan di dalam lemari. Dengan penerangan yang baik, Anda akan lebih mudah mengambil pakaian dan menjaga agar tidak berantakan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News