MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

OLAHRAGA MEMELIHARA KELAMIN PRIA

Senin, 19 Desember 2011 , Posted by Fashion at 05.06

Olah raga dapat memperbaiki atau mempertahankan kehidupan seksual bagi pria maupun perempuan. Seperti diungkapkan Dr. Sadoso Sumosardjuno, Sp.KO, hasil dari berbagai penelitian menunjukkan, bila melakukan latihan olahraga secara teratur dan dengan takaran yang cukup, akan memperbaiki kualitas kita saat bertugas di tempat tidur.
“Latihan olahraga membuat kita merasa lebih segar serta meningkatkan energi dan rasa percaya diri,” ungkap dokter ahli kesehatan olahraga itu. Bila kehidupan seksual Anda menurun, segeralah berolahraga.

Penelitian lain menyimpulkan, olahraga dapat menjaga alat kelamin laki-laki agar selalu dalam kondisi baik. Penelitian yang dilakukan di Fakultas Kedokteran Universitas Boston, Amerika Serikat itu menyimpulkan laki-laki yang tidak pernah berolahraga, risiko untuk mengalami disfungsi ereksi lebih tinggi.

Menurut penelitian itu, bila seorang laki-laki berolahraga yang membakar kurang lebih 200 kalori setiap kali latihan, risiko mengalami disfungsi ereksi akan menurun. Porsi latihan itu misalnya jalan cepat sejauh 4,5 km, yang dilakukan 3-4 kali seminggu.


Bagaimana dengan perempuan?

Menurut penelitian yang dilakukan Cindy Meston, Ph.D, seorang peneliti kehidupan seksual, perempuan lebih responsif setelah secara teratur melakukan latihan yang cukup keras selama 20 menit, yang dilakukan 3-4 kali seminggu.

Lebih lanjut penelitian yang dilakukan Laura Berman, Ph.D, mengungkapkan bahwa olahraga dapat mengaktifkan sistem saraf simpatis yang memperbaiki peredaran darah ke daerah genital (kemaluan).

Beberapa jenis aktivitas yang ternyata bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual, contohnya:

Salsa

Tarian berpasangan dan saling berdekatan yang dapat menimbulkan percikan asmara.


Pilates

Gerakan-gerakannya akan meningkatkan aliran darah ke pinggul.


Tari Perut

Gerakan tarian ini akan melemaskan pinggul.


Yoga

Latihan ini meningkatkan kelenturan tubuh.


Jalan Bersama

Berbincang-bincang sambil jalan bersama merupakan aprodisiak (perangsang nafsu) dan dapat merupakan keajaiban dalam segala aspek hubungan dua manusia yang berlainan jenis.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News