MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Mesty Ariotedjo Tak Menyangka Terpilih Jadi Ikon IFW

Sabtu, 11 Februari 2012 , Posted by Fashion at 05.08

Mesty Ariotedjo Tak Menyangka Terpilih Jadi Ikon IFW


detail berita
Mesty Ariotedjo (Foto: HighEnd Magazine)

MENJADIKAN fesyen sebagai keseharian, dara cantik Mesty Ariotedjo tak menyangka jika dirinya mendapatkan kesempatan terpilih sebagai ikon Indonesia Fashion Week 2012 yang akan dilaksanakan Februari ini. Seperti apa perasaannya?

Perhelatan fesyen akbar bakal diselenggarakan akhir bulan ini. Adalah Indonesia Fashion Week 2012 yang melibatkan sekira 400 peserta pameran, 200 desainer, dan sekira 30 ribu pengunjung yang ditargetkan bakal turut memeriahkan acara yang digelar empat hari tersebut.

Terpilih menjadi ikon dari perhelatan akbar itu tentu membuahkan kebanggaan tersendiri. Mesty Ariotedjo merasakannya saat ini karena dirinya didaulat menjadi ikon IFW 2012.

"Aku nggak nyangka bisa kepilih, karena dari banyak kandidat yang ikut serta ternyata aku bisa mewakili," tuturnya saat berbincang dengan okezone saat konferensi pers IFW 2012 Pre-Event di Level One, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Ketika mendapatkan kesempatan tersebut, perasaan kaget dan bangga pun seperti campur aduk menyelimuti hatinya. Namun di balik semua perasaan itu, Mesty yang mengaku lekat dengan dunia fesyen dalam kesehariannya bakal menjadikan predikat yang baru disandangnya tersebut menjadi sebuah kesempatan positif untuk berkontribusi bagi dunia fesyen Indonesia. Salah satu cara yang akan dilakukannya yakni gencar berpromosi soal kekayaan fesyen Tanah Air.

"Indonesia itu kaya, banyak sekali budaya yang dimiliki dan aku sebagai generasi muda ingin memerkenalkan lebih dalam budaya itu di generasi aku," tandasnya

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News