MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Suarakan Fesyen Lokal, IFW Gandeng Artis Jadi Ikon

Sabtu, 11 Februari 2012 , Posted by Fashion at 05.09

Suarakan Fesyen Lokal, IFW Gandeng Artis Jadi Ikon


detail berita
Dewi Sandra (Foto: Rujakmanis)

KEINGINAN agar dapat mengomunikasikan Indonesia Fashion Week 2012 secara efektif pada masyarakat luas menjadi alasan terpilihnya sosok Dewi Sandra dan Mesty Ariotedjo sebagai ikon IFW 2012.

IFW 2012 merupakan ajang perhelatan dunia fesyen Indonesia agar dilihat oleh kancah international.  Tidak hanya melalui pameran busana, namun juga fokus pada urusan perdagangan internasional pun menjadi salah satu tujuan ini.

Hal itu seperti ditegaskan Amy Wirabudi selaku Ketua Pelaksana IFW 2012. Dituturkannya, demi publikasi dan proses komunikasi yang baik dari IFW pada masyarakat luas, maka IFW pun menggandeng sosok-sosok yang dikenal masyarakat.

“Kami memilih Dewi Sandra dan Mesty Aryotedjo dikarenakan sosok mereka yang sudah dikenal masyarakat. Harapannya, mereka dapat mengomunikasikan program ini lebih luas lagi,” jelas Amy saat berbincang dengan okezone via telepon selularnya, Rabu (8/2/2012).

Menurut Amy, dengan kiprah karier dan dedikasi mereka terhadap dunia fesyen Indonesia diharapkan dapat memberi kontribusi positif terhadap ajang IFW ini.

“Diharapkan komunikasi efektif akan sampai ke masyarakat karena wajah-wajah ikon IFW telah dikenal. Dengan tanggapan positif yang diberikan para ikon, pesan IFW pun dapat pun dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutupnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News