MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kardashian Bersaudara Luncurkan Koleksi Busana Rancangan Sendiri

Sabtu, 10 Desember 2011 , Posted by Fashion at 19.39

KARDASHIAN bersaudara, Kim, Khloe, dan Kourtney, meluncurkan koleksi busananya yang dipasarkan oleh Sears. Koleksi yang terdiri dari pakaian, sepatu, dan aksesoris ini bisa didapatkan melalui situs Sears.com mulai Senin (8/8) dan akan tersedia di 400 toko Sears di seluruh dunia pada 25 Agustus mendatang.
Seluruh rancangan dalam koleksi berlabel The Kardashian Kollection ini terinspirasi dari gaya berbusana Kim, Khloe, dan Kourtney yang identik dengan dress ketat yang menonjolkan bentuk tubuh, printed legging, dan tentunya, sepatu dengan hak menjulang.
“Meluncurkan clothing line milik sendiri adalah mimpi terbesar kami. Membuat denim, lingerie, pakaian ready-to-wear, semuanya. Mulai dari sepatu, aksesoris, hingga tas. Fashion adalah hidup kami,” tutur Kim pada Good Morning America, Senin (8/8).
The-Kardashian-Kollection3
The-Kardashian-Kollection2
Bagi Anda yang bertubuh curvy, tak perlu khawatir, karena The Kardashian Kollection juga mengeluarkan serangkaian busana bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti Khloe.
“Setiap wanita harus merayakan keindahan tubuhnya. Kami bertiga punya bentuk tubuh yang berbeda dan kami sadar akan pentingnya merancang busana yang melengkapi kebutuhan setiap bentuk badan wanita,” ujar Khloe seperti dikutip Daily Mail.
The Kardashian Kollection dapat diperoleh dengan harga mulai dari $20 untuk sebuah cocktail ring yang didesain dengan nuansa Art Deco, hingga dress seharga $99.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News