MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rahasia Awet Muda dari 5 Selebriti Dunia

Sabtu, 10 Desember 2011 , Posted by Fashion at 00.52

TETAP cantik di usia senja menjadi idaman setiap wanita. Keriput dan flek hitam mungkin akan tetap membandel walau ditangkis dengan krim kecantikan apapun. Tapi pesona dan inner beauty yang tetap memancar dapat mempertahankan kecantikan Anda secara alami.
Bagaimana lima selebritis dunia berikut ini mempertahankan wajah awet mudanya? Siapa tahu, resepnya dapat Anda coba.
1.    Audrey Hepburn
 
Aktris era ‘50an yang ngetop lewat Breakfast at Tiffany’s ini menjadi salah satu ikon kecantikan abadi hingga hari ini, 18 tahun setelah kematiannya. Apa rahasia kecantikan mempesona ala Hepburn?
“Untuk mata yang indah, lihatlah orang lain dari sisi positif. Untuk bibir yang indah, gunakan hanya untuk mengucapkan kata-kata yang baik. Untuk cara berjalan yang anggun, berjalanlah dengan penuh percaya diri karena Anda tidak pernah sendirian,” tuturnya.
Hmmm… cukup filosofis, tapi apa salahnya untuk dicoba?
2.    Carmen Dell’ Orefice

Di usianya yang ke-80, Carmen masih berlenggak-lenggok di catwalk dan berpose di depan kamera. Kondisi tubuhnya yang tetap prima membuatnya dinobatkan sebagai supermodel tertua di dunia. Kepada Vogue UK, Carmen mengaku rahasia kecantikannya hanya satu.
“Jauhkan diri Anda dari sinar matahari. Kalau dulu saya tahu apa efek terlalu lama berada di bawah matahari, saya akan sebisa mungkin menjauhinya,” ungkap nenek kelahiran 1931 itu.
3.    Elizabeth Taylor

“Ada orang yang selalu terlihat murung, ada juga orang yang selalu tampak gembira seperti tidak pernah merasa stress. Yang harus Anda lakukan ialah gerakkan tubuh Anda dengan aktif dan buang jauh-jauh masalah di pikiran Anda,” ujar Taylor pada Rolling Stone di tahun 1987.
4.    Cher

Penyanyi yang sudah 40 tahun malang-melintang di dunia tarik suara ini tidak menampik rumor yang menyebutkan dirinya pernah melakukan operasi plastik. Tapi ada satu lagi trik cantik ala Cher.
“Saya punya satu team berisi 5 lusin penata rias dan rambut. Mereka perlu waktu dua jam untuk memakaikan make up di wajah saya,” aku Cher pada Collider.
5.    Lucy Liu

Siapa sangka, usia bintang Charlie’s Angels ini sudah melampaui kepala empat. Rahasia kecantikannya ternyata sama dengan yang banyak disarankan para pakar kecantikan dan kesehatan.
“Saya banyak minum air putih dan tidak pernah minum kopi. Kafein sangat buruk bagi kulit Anda,” ujarnya.
Apalagi resep cantik ala Liu? Perempuan 42 tahun ini mengaku tidak pernah melakukan perawatan kecantikan di salon, berbeda dengan wanita kebanyakan.
“Saya tidak pernah facial, tidak pernah sama sekali. Saat orang-orang senang melakukan perawatan peeling dan dermabrasi, saya justru merasa itu semua menyakitkan,” tandasnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News