MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rokok Tewaskan 1 Orang Setiap 6 detik

Sabtu, 10 Desember 2011 , Posted by Fashion at 18.50

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia/World Health Organization (WHO), konsumsi tembakau merupakan salah satu bahaya terbesar kesehatan masyarakat dunia. Lebih dari 5 juta orang dibunuh setiap tahun, rata-rata 1 manusia setiap 6 detik, Contoh nyata juga terdapat pada Bahaya "Jejak" Asap Rokok Tembakau ini dapat menyebabkan penurunan kondisi kesehatan seseorang serta 1 dalam setiap 10 kematian orang dewasa diakibatkan oleh tembakau. Sehat-mu mengutip dari WHO yang menginformasikan bahwa sampai dengan 50% dari pengguna produk tembakau yaitu rokok saat ini akhirnya akan mati karena penyakit terkait dengan konsumsi tembakau.

Lebih dari empat bagian dari 1 milyar perokok reguler di planet ini bertempat tinggal di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah. Santer berita yang menghebohkan juga bahwa Rokoknya Meledak pada beberapa bulan yang lalu hal ini juga dapat terjadi pada negara-negara di mana beban penyakit tembakau dan kematian adalah faktor resiko yang paling parah dampaknya.

Selain Bahaya Wanita Perokok WHO mengatakan bahwa pengguna tembakau mati dini serta berdampak buruk pula pada:
  • mereka para pengguna tembakau akan menurunkan pendapatan keluarga.
  • Meningkatkan biaya perawatan kesehatan.
  • Menghambat pembangunan ekonomi.
Di beberapa bagian dunia, anak-anak di ujung bawah skala sosial ekonomi yang umumnya bekerja di pertanian tembakau menyediakan pendapatan keluarga akan tetapi  dapat membuat mereka rentan terhadap green tobacco sickness. green tobacco sickness disebabkan oleh penyerapan nikotin melalui kulit dari penanganan daun tembakau basah serta ingat juga bahwa pada artikel sebelumnya Rokok Mengandung Darah Babi dan juga memberikan tips cara sederha untuk berhenti merokok dapat Anda simak pada healthy lifestyle tersebut.

Menurut riset Cancer Research UK and the American Cancer Society: 
* Smoking causes:
  •  Cancer - seperti kanker paru-paru, laring (kotak suara), rongga mulut (mulut, lidah dan bibir), faring (tenggorokan), kerongkongan, perut, pankreas, leher rahim, ginjal, kandung kemih dan leukemia myeloid akut. merokok selama minimal 30% dari semua kematian akibat kanker di Amerika Serikat. Hal ini bertanggung jawab untuk hampir 9 dari 10 kematian kanker paru-paru di Amerika Serikat.
  • Heart and cardiovascular diseases/Penyakit jantung dan kardiovaskular
  • Chronic lung diseases/Penyakit paru-paru kronis 
* Smoking kills at least 120,000 people in the UK annually

* Merokok adalah penyebab tunggal kematian dini di dunia
* bahaya perokok pasif yang dapat menyebabkan beberapa ratus kematian setiap tahunnya di Inggris. perokok pasif sangat berbahaya untuk bayi dan anak-anak yang orang tuanya merokok di rumah. perokok pasif (dan juga perokok aktif) juga dapat menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, berat lahir rendah, lahir mati, gangguan pada telinga, asma dan masalah pernapasan lainnya.
* Merokok dapat meningkatkan risiko seorang wanita infertilitas.
* Merokok juga telah berhubungan dengan resiko lebih besar pada penyakit gusi, katarak, penipisan tulang, patah tulang pinggul dan tukak lambung.
* Erectile dysfunction/Disfungsi ereksi - beberapa penelitian telah menghubungkan merokok bisa menyebabkan impotensi seksual laki-laki (masalah mendapatkan dan / atau mempertahankan ereksi)

dan satu lagi, keluarga Anda sangat menanti kebersamaan Anda sekarang serta hari tua Anda kelak serta pencegahan lebih baik daripada mengobati bukan ! 

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News