MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Penyakit kambuhan membuat pasien menolak untuk membuat perubahan gaya hidup

Sabtu, 10 Desember 2011 , Posted by Fashion at 18.35

(NaturalNews) Beberapa penelitian telah menemukan bahwa bahkan serangan jantung atau bergulat dengan kanker tidak menginspirasi pasien untuk membuat perubahan gaya hidup sehat. Orang mungkin percaya bahwa didiagnosa menderita kanker atau menderita serangan jantung akan mengilhami pasien untuk membuat perubahan. Sayangnya, hasil dari beberapa penelitian mengekspos kenyataan bahwa pasien tidak bersedia untuk mengambil tanggung jawab untuk kesehatan mereka sendiri.
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal American Heart dievaluasi lebih dari 1.200 pria dan wanita yang kelebihan berat badan dan menderita serangan jantung. Pada tahun berikutnya peserta serangan jantung studi mereka telah kehilangan 0,2% hanya dari berat badan mereka. Hal ini juga ditetapkan dalam literatur ilmiah saat ini bahwa obesitas meningkatkan risiko penyakit jantung tidak saja, tetapi diabetes, stroke, kanker, sleep apnea, dan banyak kondisi kesehatan lain yang serius juga. Meskipun mengalami serangan jantung dan menghadapi kematian dini dari pilihan gaya hidup yang tidak sehat, pasien masih menolak untuk membuat perubahan gaya hidup sehat. Studi yang dipublikasikan dalam Journal American Heart hanyalah salah satu dari beberapa penelitian menyoroti penolakan pasien untuk melakukan modifikasi gaya hidup dalam menghadapi penyakit gaya hidup yang serius terkait.
Sebuah studi dalam Journal of Clinical Oncology diikuti lebih dari 9.000 penderita kanker mengevaluasi perubahan gaya hidup sehat setelah pengobatan. Setelah bertahan salah satu kanker, diagnosis yang paling ditakuti, korban yang paling membuat perubahan sedikit atau tidak ada dalam gaya hidup mereka. Kurang dari 20% dari penderita kanker yang mengkonsumsi 5 buah direkomendasikan dan sayuran sehari. Hanya 1 dari 20 peserta studi mengikuti semua aspek dari gaya hidup sehat. Penelitian telah menunjukkan tertentu kebiasaan gaya hidup sehat mengurangi risiko kekambuhan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kualitas hidup. Penelitian menarik pada faktor-faktor gaya hidup yang meningkatkan kesehatan entah bagaimana gagal untuk mempromosikan perubahan pada kebanyakan pasien. Banyak ahli kesehatan menyalahkan dokter medis untuk gagal untuk menginformasikan pasien mereka dari promosi kesehatan mereka dapat mengambil tindakan untuk meningkatkan kesehatan mereka.
CDC peneliti untuk diwawancarai penderita kanker 1.600 bertanya apakah mereka telah menerima petunjuk tentang perubahan gaya hidup dan saran diet yang berkaitan dengan pencegahan kekambuhan. Hanya 1 dari 3 penderita kanker menyatakan bahwa dokter mereka menawarkan informasi tentang diet. Mayoritas dokter gagal untuk menginformasikan pasien faktor risiko gaya hidup terkait dan tindakan pencegahan yang dapat diambil. Berat tanggung jawab terletak tepat di atas bahu pasien sendiri untuk mencari informasi tentang diet sehat dan gaya hidup. Pasien harus mengambil tanggung jawab untuk kurangnya modifikasi gaya hidup setelah diagnosa penyakit serius. Kebiasaan diet dan gaya hidup yang mengurangi risiko penyakit terkenal dan dipublikasikan dengan baik. Pasien tidak harus pencarian yang sangat jauh untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan untuk membuat perubahan gaya hidup informasi. Studi-studi baru-baru ini mengekspos kenyataan bahwa mayoritas orang hanya mau mengambil tanggung jawab atas kesehatan mereka sendiri.
Sumber:http://www.latimes.com/health/la-he ...http://worldofdtcmarketing.com/seri ...http://www.medscape.com/viewarticle ...http://www.nhlbi.nih.gov/health/dci ...http://www.livenewsindia.com/life-s ...

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News