MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Fashion Pria Indonesia Terbaru 2011 Model Gaya Fasion Pria Gemuk Kurus

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 18.54

Fashion Pria Indonesia Terbaru 2011 Model Gaya Fasion Pria Gemuk Kurus - Sangat menarik sekali mengikuti trend terbaru. Hal ini tak lepas dari pengaruh gaya hidup atau lifestyle setiap orang. Intinya adalah ingin tampil menarik sehingga lebih percaya diri dan tidak malu-maluin di hadapan banyak orang. Ketahui bagaimana dunia fashion untuk pria yang memiliki tubuh gemuk atau kurus.



Sebelum baca info Fashion Pria mungkin Anda butuh info tentang  Model Desain Fashion Busana Pakaian Resmi Wanita Dan Baju Resmi Pria, Model Fashion Baju Wanita/Pria Terkini | Koleksi Mode Pakaian Terbaru Tahun 2011, Model Jaket Terbaru 2011 Desain Jaket Untuk Pria Wanita Cowok Cewek, Model Pakaian Dalam Wanita Dan Desain Baju Dalam Pria, Trend Sepatu 2011 Tren Model Desain Sepatu Terbaru Pria Wanita Tahun 2011, Fashion Terbaru 2011 Dunia Trend Mode Fashion Indonesia Untuk Pria Dan Wanita Info Model Baju Fashion Terkini


Penampilan merupakan hal yang cukup penting dalam pergaulan. Menjaga penampilan berarti menghargai diri sendiri. Dan mengikuti trend mode terbaru juga bukan monopoli kaum wanita saja. Pria juga perlu mengikuti perkembangan dunia fashion terbaru. Bedanya fashion pria mungkin tidak "njlimet" seperti fashion wanita.

Dan salah satu cara agar seorang pria bisa tampil lebih menarik adalah dengan mengenakan pakaian yang tepat. Hal tersebut juga di disesuaikan dengan kondisi tubuh pria tersebut. Apakah termasuk pria gemuk atau pria kurus.

Gaya fashion pria gemuk dan gaya fashion pria kurus tentu tidak bisa di samakan. Dan nampaknya banyak sekalidan memilih pria yang kesulitan menentukan model yang sesuai dengan ukuran tubuh mereka.


1. Tips Fashion Pria Bertubuh Kurus
Pilihlah pakaian berbahan tebal, sudah bisa di tebakkan Jika Anda memiliki tubuh tinggi dan kurus, memakai pakaian yang berbahan tebal tentu akan dapat membuat tubuh Anda terlihat menjadi agak berisi.

2. Tips Fashion Pria Bertubuh Gemuk atau Besar
Pilih dan pakailah pakaian yang terbuat dari bahan ringan, hal ini kebalikan dengan tips fashion untuk pria kurus. Pria yang memiliki ukuran badan besar dan gemuk dengan mengenakan pakaian yang terbuat dari ahan ringan akan tampak terlihat lebih ramping.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News