MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Warna Pakaian Mencerminkan Kepribadian

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 20.58

Apapun warna yang kita  pakai, sesungguhnya merupakan sebuah indikasi dari kepribadian kita. Warna pakaian dan tipe kepribadian adalah dua istilah saling menceritakan banyak hal tentang satu sama lain. Warna dan styling pakaian mengatakan banyak tentang individualitas Anda. Sangat menarik untuk mengetahui tentang filosofi warna yang ternyata sangat erat hubungannya dengan psikologi manusia.
Berikut adalah beberapa generalisasi tentang warna  secara umum yang akan menunjukkan bagaimana warna baju mempengaruhi kepribadian anda:
Merah adalah simbol dari dominasi, gairah dan sensualitas. Ini adalah warna yang dimaksudkan untuk orang berani dan perusahaan yang suka untuk memimpin dunia.Jika Anda ingin membuat pernyataan fashion khas, merah trik.
Peach dan nuansa pink adalah indikasi dari kesejukan dan tenang. Dengan pink, Anda akan terlihat segar sebagai bunga.
Hitam, favorit sepanjang masa merupakan kekuasaan. Bertindak sebagai simbol keanggunan, fleksibilitas dan rahmat, warna ini lancar bisa cocok untuk semua fungsi/acara.
Jika fokus Anda adalah pada tampak rapi dan bersih, putih hanya tepat untuk Anda. Hal ini menunjukkan kemurnian dan kesederhanaan. Ini adalah warna musim panas yang sempurna.
Biru adalah warna kehangatan dan kepercayaan. Ini adalah warna yang luar biasa yang dapat ditemukan di lemari hampir setiap orang.
Kuning adalah warna bunga matahari yang indah. Ia menyampaikan kecemasan dan kewaspadaan pikiran. Tapi jangan lupa, kuning  juga merupakan warna api mematikan.
Burgundy merupakan indikasi spiritualitas. Ini adalah warna yang kaya yang memutuskan bagaimana gairah Anda. shirt Burgundy tampak gaya.
Hijau berasal dari tanaman hijau. Ini adalah warna alam dengan daun hijau yang indah, sayuran hijau segar. Ia mewakili kesegaran, relaksasi dan tenang.
Coklat dimaksudkan untuk styling informal berkelas. Ia menyampaikan keandalan dan kepercayaan.
Abu-abu menunjukkan kenyataan tat Anda adalah orang yang seimbang dalam hidup. Hal ini terlihat elegan dan dianggap cerdas.
Jadi, silahkan memutuskan untuk diri sendiri seperti apakah Anda jika anda menilai ciri kepribadian Anda dari warna pakaian yang anda kenakan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News