MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Trend Gaya Rambut 2012 Potongan Rambut Pendek Panjang

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 23.48

Trend Gaya Rambut 2012 Potongan Rambut Pendek Panjang - Untuk menunjang penampilan, potongan dan penataan model gaya rambut, juga sangat penting. Walaupun setiap orang bebas memilih model gaya rambut pendek atau panjang, tak ada salahnya Anda baca mengenai trend model potongan dan gaya rambut tahun 2012. Apalagi jika Anda selalu mengikuti trend terbaru, maka wajib bagi Anda untuk mengetahui tren terbaru gaya rambut di tahun 2012.

Rambut menjadi salah satu unsur penting untuk menambah penampilan seseorang menjadi lebih sempurna. Sama seperti trend lainnya tren penataan gaya rambut juga sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian orang.
Rudy Hadisuwarno, seorang pakar rambut/hair stylist berpendapat kalau tahun 2012 akan semakin diramaikan dengan tren model rambut pendek untuk perempuan sedangkan bagi pria yaitu tren rambut berjambul.


Trend Model Gaya Rambut Pendek Wanita 2012


gaya rambut Emma Watson (Showbizspy)


Pada tahun 2012, tren rambut yang akan berkembang adalah tren rambut pendek seperti model pixie, disconnected cutting serta asimetris," ujarnya ketika ditemui pada cutting demo by Rudy Hadisuwarno Cosmobeaute, di Jakarta Convention Center.

Untuk beberapa tahun terakhir ini, tren potongan gaya rambut pendek memang banyak menyita perhatian. Tak heran jika banyak sekali artis yang rela memotong rambut panjangnya, demi marasakan sensasi rambut ekstra pendek. Setelah dipopulerkan oleh seorang supermodel yang berasal dari Inggris, Agyness Deyn, Emma Watson kian membuktikan kalau rambut pendek ternyata juga dapat tampak glamor.

Tidak hanya Emma Watson yang tampak lebih percaya diri dengan model rambut pixie-nya, Carey Mulligan, Keira Knightley, serta Michelle Williams pun turut merasakan sensasi yang sama. Gaya rambut pendek mereka telah membuat mereka tampak terlihat lebih segar.

Tak cuma pixie, belakangan khususnya di Indonesia, tren model rambut khas Korea juga semakin digemari. Tapi, menurut Rudy, tren untuk gaya rambut khas Korea tersebut sangat cocok buat orang oriental yang mempunyai kulit putih. "Kalau untuk kita akan terlihat kusam dan enggak rapih."

Lalu, tren apakah yang sesuai untuk wanita pecinta rambut panjang pada tahun 2012?

"Untuk wanita yang berambut panjang, tren rambut untuk tahun 2012 adalah model keriting zigzag. Enggak beraturan," ujarnya. Umumnya, model rambut keriting dibuat memutar seperti rol. Tapi pada tahun 2012, model rambut keriting yang akan sukai adalah model keriting zigzag yang memiliki kesan acak-acakan karena lengkungan dibuat tidak asimertis.

Sedangkan Untuk trend gaya rambut pria di tahun 2012, Rudy menggambarkan sosok penyanyi legendaris Elvis Prasley yang terkenal dengan jambulnya. Menurutnya, pria saat ini akan tampil lebih rapih dan dendy

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News