MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

MEMILIH FASHION YG TEPAT UNTUK IBU HAMIL

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 19.19


kehamilan merupakan sesuatu yang “amazing” namun terkadang fisik yg berubah membuat para ibu sedikit bingung mencari pakian yg nyaman naman tetap modis.kondisi inilah membuat bumil membiarkan penampilanya apa adanya.adapun tip dan trik yg bisa bumil lakukan dalam memilih fashion.
. Memilih kain elastis dengan warna polos, garis dan pola dapat membuat Anda terlihat lebih besar dari Anda. Hindari model pakian  dengan pinggang ketat karena dapat membatasi aliran darah Anda dan pastikan bahwa ada cukup material lepas di bawah dan di depan sehingga sebagai benjolan Anda tumbuh tidak menarik ke depan dan tandan sekitar pantat Anda. Jika Anda berencana untuk memberikan ASI memilih atasan yang memberikan akses mudah ke payudara Anda.
toko khusus memakai bersalin, toko serba ada dan katalog mail-order adalah tempat terbaik untuk membeli. Jika Anda bisa, mencoba bersalin pakai sebelum Anda membeli, meskipun mungkin terlihat cukup besar pada gantungan Anda benar-benar tidak bisa mengatakan sampai Anda memakainya sendiri. Memilih desain dengan beberapa tombol atau pengencang Velcro sehingga sebagai benjolan Anda tumbuh pinggang itu hanya bisa mengembang.

Salah satu bagian yang paling penting dari persalinan adalah memakai bra bersalin. Awalnya bra Extenders – penambat tambahan kait untuk menciptakan ruang lebih – dapat bekerja tapi sebagai payudara Anda tumbuh Anda akan memerlukan bra dukungan baru. Ini sangat penting bahwa payudara Anda adalah yang didukung selama kehamilan karena hal ini meminimalkan risiko stretch mark dan payudara kendor setelah melahirkan.
Jika Anda memiliki pilihan, bisa diukur dengan baik dan berinvestasi dalam bra yang baik. Pada saat Anda melahirkan payudara Anda mungkin dua ukuran cup yang lebih besar dari normal dan pengukuran dada Anda akan memiliki juga diperluas sebagai tulang rusuk Anda menyebar untuk memberikan ruang bagi bayi. Anda umumnya akan memerlukan ukuran bra baru dengan minggu ke 24 dan ukuran lain oleh minggu 36. Pada tahap selanjutnya Anda mungkin ingin memilih bra menyusui yang dapat Anda gunakan setelah melahirkan. Jika Anda punya payudara besar atau berat Anda juga bisa membeli bra tidur ringan untuk dikenakan pada malam hari.
Ketika membeli bra memilih desain dengan lebar, tali adjustable yang mendistribusikan berat merata dan tidak menggali ke dalam kulit. bra katun Beli daripada yang terbuat dari serat sintetis seperti mereka mengijinkan kulit untuk bernapas. Sebuah band luas di bawah cangkir akan mendukung payudara karena mereka mendapat lebih berat, dan hook dan mata kembali memungkinkan bra yang akan mengendurkan sebagai dada mengembang. Hindari semua bra underwire karena mereka dapat mencubit atau merusak jaringan payudara.

Anda juga mungkin ingin berinvestasi di beberapa tight bersalin – pinggang tinggi membantu untuk menjaga stoking Anda dan sifat dukungan dari bahan yang digunakan membantu mencegah kaki sakit dan varises. sabuk Dukungan juga dapat membantu dengan sakit kaki dan punggung dan merupakan investasi besar untuk kehamilan multipel. Namun, penting untuk tidak memakainya sepanjang waktu karena mereka dapat melemahkan otot perut.
Sementara hamil menghindari memakai sepatu hak tinggi karena mereka dapat mempengaruhi postur tubuh Anda dan memberikan kontribusi untuk sakit punggung. Memilih nyaman, sepatu datar dan mencoba sepatu alternatif Anda untuk memberikan kaki ruangan yang paling. Pada tahap terakhir kehamilan Anda mungkin ingin menghindari up renda seperti yang akan Anda mengalami kesulitan membungkuk untuk mengikat mereka.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News