MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kebaya Encim Indonesia Laris Manis di Singapura

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 20.07

Kebaya encim dari Indonesia laris dipasarkan di Singapura. Christine Ong Kiat Neo, adalah keturunan Cina peranakan warga negara Singapura yang mempromosikan kebaya encim Indonesia ke Singapura.

"Setiap bulan, saya mendatangkan 200 potong kebaya encim," kata Christine di Istora Senayan, Kamis (1/12). Kebaya yang didatangkan dari Indonesia merupakan karya dari Elly Zaerina, pengrajin bordir asal Cengkareng. Menurut Christine, hasil bordir Indonesia merupakan bordir yang paling baik di Asia, sehingga ia tak segan mempromosikannya di Singapura.

Murahnya harga bordir di Indonesia juga mempermudah promosi kebaya di Singapura. "Setiap potong kebaya, saya jual sekitar 100 dollar Singapura," kata Christine. Jika di rupiahkan, harga pasaran kebaya encim Indonesia di Singapura sekitar Rp 700 ribu, harga yang cukup terjangkau sehingga semakin banyak peminatnya.

Selain kebaya encim, Christine juga mendatangkan sarung dari bahan batik dari Indonesia. "Saya juga mendatangkan kain batik dari Pekalongan, Lasem, dan Cirebon," kata Christine. Menurutnya, kain batik Indonesia sangat halus dan nyaman dipakai.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News