MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

FLS Berbagi Tips Fashion Dan Diet

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 19.33



Konsep FLS– “Starlight Moonlight” adalah manis, feminin, dan langsing. Secara alami, dan seperti girl group lain, wanita yang menjalani diet ketat, dengan pengecualian hanya menjadi Minggu, di mana mereka dibiarkan makan apapun yang mereka inginkan.
Mereka mengungkapkan, “Pada hari Minggu siang, kami menyimpulkan seminggu setelah program musik SBS Inkigayo.” Setelah diet sepanjang minggu, kami diizinkan untuk makan apapun yang kita inginkan untuk makan malam pada Minggu malam, dan kemudian kita kelaparan lagi. Manajer kami memastikan bahwa ada sandwich sebelum kita masuk pada tahap ‘Inkigayo’. Menit kami turun dari panggung, kami makan sandwich di mulut kita. “
Jadi, bagaimana mereka mencapai kesehatan mereka, bentuk badan langsing? Check it out di bawah ini!
* Song Ji Eun (21, 160 cm, 45 kg)
Rahasia untuk berolahraga Song Ji Eun adalah bahwa dia mengulangi koreografi untuk “Magic” dan “Madonna” 20 kali. Studio hanya lima menit dari asrama mereka di Hannam-dong jadi dia menari dan kemudian menyimpulkan dengan video “Tips Diet Lee Sora.”
“Sebelumnya, kami biasa cepat, tapi itu membuat pusing. Pada akhirnya, kami menyadari bahwa berolahraga adalah yang terbaik. “
Para anggota memutuskan bibirnya sebagai titik pesonanya karena memiliki warna kemerahan yang sempurna yang membantu tampak meriah bahkan tanpa make up. Ketika diminta untuk memilih fitur di wajahnya yang paling disukai, mereka memilih hidungnya. “Hidung saya tidak tinggi, tapi sempurna dan cocok dengan wajahnya. Ini semua alami, tetapi orang masih berpikir dia melakukannya. Ini pasti karena ibuku membentuk dengan menyentuhnya berkali-kali ketika aku masih kecil. “
Seperti untuk apa ia memakai dan membawa , ia mengungkapkan bahwa ia tidak peduli tentang nama-nama merek dan lebih suka merek kasual seperti H & M. Khawatir yang terbesar akhir-akhir ini rambut rusak karena perubahan gaya yang drastis yang dia alami. “Mereka merusak semua sampai ke akar sehingga saya harus menggunakan ekstensi hari ini. Aku benar-benar iri pada orang dengan rambut mengkilap. “
* Han Sunhwa (21, 165 cm, 46 kg)
Sunhwa dikenal dengan kulitnya yang bersih, indah, dan memilih sebagai # 1 sudut pesonanya. “Make up untuk acara TV terlalu tebal jadi saya biasanya tidak memakai make up di luar pekerjaan untuk membiarkan kulit saya beristirahat. Aku tidak mengelola kulit saya dengan cara tertentu tapi saya pastikan untuk sering melembabkan. “
Tepat sebelum comeback mereka “Starlight Moonlight”, Sunhwa menjadi fanatik berolahraga.
Ketika kami sedang mempromosikan album kami, ada banyak sekali waktu menunggu jadi kami banyak duduk di mobil kami. Saya merasa seperti saya memperoleh berat badan sekitar pinggul saya, sehingga saya mulai mendaki gunung. Saya mendaki sekitar empat kali seminggu. “
Untuk sarapan, dia akan memiliki pisang, susu, dan kacang dduk, dan untuk makan siang, putih telur dan salad ayam. Untuk makan malam, dia akan makan salad sederhana. Kompleksnya adalah dahi besar nya. “Gadis-gadis lain seperti Goo Hara memiliki banyak rambut bayi pada dahi mereka jadi lucu, tapi aku harus membayangkannya masuk
* Zinger (21, 161 cm, 48 kg)
Zinger menjalani diet ketat sebelum comeback mereka. Ia kehilangan 6 kg dalam seminggu dengan minum air saja selama seminggu karena pinggul besar dan kakinya menjadi kekhawatiran yang terbesar.
Di atas panggung, aku melihat salah satu anggota audiens memberitahu saya untuk turun dari panggung. Aku benar-benar terluka dengan itu sehingga saya bertekad untuk menurunkan berat badan. Setelah kelaparan dan pergi melalui latihan yang ketat, aku mulai pening. Aku melihat di cermin setelah sekitar seminggu dan menyadari bahwa saya telah memiliki lingkaran gelap sampai ke dagu saya, jadi saya mulai makan lagi kemudian.
Zinger,dia seperti rapper, menikmati fashion hip hop dan juga suka mengoleksi topi. Dia memiliki lebih dari 30 topi New Era, dan karena perusahaannya tidak mengizinkan gadis-gadis untuk pergi keluar tanpa izin, dia (serta yang lain) membeli semuanya secara online.
Tanpa hilang sehari, kita selalu mendapatkan sesuatu dikirim ke kita. Pada hari libur, kita membuka semua kotak.
* Jun Hyosung (22, 160 cm, 45 kg)
Hyosung manis, seperti bayi tampak memiliki peringkat sebagai salah satu idola yang paling muda. Namun, Sunhwa memilih garis pinggul” sebagai titik daya tarik Hyosung. Aku benar-benar cemburu pada garis pinggul Unni itu. Ketika saya melihat dia keluar dari kamar mandi, dia benar-benar memiliki pinggang melengkung dan pantat tebal. Dia S line-yang sebenarnya.
Karena dia suka kacang-kacangan, dia diet dengan susu kedelai dan Tahu dan menganggap latihan tari sebagai bentuk terbaik dari latihan.
Kompleks nya? Dia besar, jelek kaki. Dia memakai 240 mm dan tidak mampu memakai sandal tali atau tumit dengan desain yang kompleks.
Hyosung juga dikenal karena pernah menjadi anggota Five Girls‘. Anggota terakhir, Yang Jiwon, saat ini sedang mempersiapkan untuk debut di bawah lembaga Lee Hyori itu. Saya tidak berpikir kita semua akan memulai debutnya secara terpisah dan mempromosikan saling menjauhi seperti sekarang. Ketika kelompok pertama bubar, semuanya tampak begitu gelap dan suram bagi saya saya berharap kita bisa melakukan tahapan khusus ‘Five Girls’ pada upacara akhir tahun suatu harii.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News