MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Koleksi Mobil Mewah David Beckham

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 19.57

Waduh…gak salah ya?? jika si pesepak bola yang setiap bulannya bergaji 10 juta itu , David Beckham punya koleksi mobil mewah. Sampai ada 10 buah lagi, gila bener?? keren abis, pasti koleksi mobilnya. Kira-kira kayak apa ya?? Intip dulu deh….
1. Mobil bertipe seperti kendaraan perang Amerika ini , sehingga Beckham tampak gagah ketika mengendarainya. Dan untuk mobil ini , ia punya 2 buah. Satunya ia hadiahkan kepada anaknya , Brooklyn. Dan satunya lagi, ia pakai sendiri dengan sang istri ketika ada waktu senggang. Tahu nggak harganya?? Sepertinya ya, harga mobil itu 46,995 poundsterling (sekitar Rp855,3 juta). Woww..
Hummer H2
2. Mobil buatan BMW ini, tampak gagah ‘n elegan sekali jika Beckham tengah mengendarainya. Tapi sayangnya, mobil yang seharga sekitar Rp1,074 miliar dan anti peluru itu telah dicuri orang ketika Beckham masih di Real Madrid. Yaaa…
BMW X5
3. Nah mobil sport Beckham yang satu ini pernah menjadi saksi bisu , saat Beckham mencium mesra Victoria di dengan latar belakang mobil tersebut. Mobil yang juga banyak disukai kaum jet set itu senilai 97,950 poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar).
Porsche 911 (993) Turbo
4. Mobil ini sering Beckham gunakan saat berpergian dengan istri dan ketiga anaknya. Harga dari mobil yang bertipe Lincoln ini 49,995 poundsterling (sekitar Rp909,9 juta).
5. Weee…mobilnya keren nih….?? mobil Beckham yang satu ini berharga Rp2,2 miliar. Coba deh lihat..
Lamborghini Gallardo
6. Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe ini berharga sekitar 300.000 pounds (lebih dari Rp 5 miliar). Ia memilih mobil ini dengan alasan?? ’’Beckham menilai mobil berdasar ketertarikan pada sejarahnya,’’ jelas Simon Oliveira, agen Beckham, kepada Daily Star. Lihat seperti apakah mobil bersejarah milik Beckham itu!!
Roll-Royce Phantom Drophead Coupe
7. Mobil Beckham memiliki mobil yang bertipe kayak gini itu hanya sekedar ikutan trend mobil para pemain Liga Inggris saat itu. Untuk soal harga mobilnya sekitar 112,750 poundsterling ( atau sekitar Rp2 miliar). Dan kecepatannya hanya 198 mil per jam.
8. Mobil ini menjadi mobil terfavorit bagi Beckham, karena keasliannya. Makanya ia nggak mau merubah sedikitpun ataupun mengkombinasikan. Mobil ini ia beli atas anjuran dari presenter F1, Martin Brundle. Dimana harganya luar biasa, yakni 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,7 miliar). Keren nggak??
Ferarri 550 maranello
9. Mobil yang hanya berharga 46,500 poundsterling (sekitar Rp846,5 juta) ini sangat jarang dipakai Beckham dalam segala kondisi. Karena mobil ini tak cocok jika dikendarai di tempat basah.
TVR Cerbera
10. Mobil yang mengindentikkan Beckham banget , ya mobil yang berlogo DB7 yang maksudnya
David Beckham 7. Soalnya nomor punggungnya saat membela Manchester United dan timnas Inggris itu 7. Dan mobil ini bisa dibilang sangat mewah dan punya kekuatan mesin 6,0 liter W12. Jadi tak salah kalau Beckham harus merogoh koceknya, karena harga mobilnya senilai 96,250 poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar).
Aston Martin DB7
Gimana ?? Dah puas lihat-lihat koleksi David Beckham. Pastinya belum puas kalau anda belum memilikinya juga…he…he. Gpp lah kalau ngimpi di pagi hari gini?? benar kan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News