MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kehidupan Glamour Pemain Sepak Bola

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 19.50

Cewek, kehidupan malam yang bebas, dan uang yang berlimpah, Itulah hal-hal yang selalu dikaitkan dengan para pemain bola di dunia. Kehidupan yang glamour selalu menghiasi hari-hari para pemain bola tersebut. bagaimana tidak? dengan gaji yang mencapai ratusan milyaran per-pekannya, apapun dapat diraih, termasuk wanita-wanita cantik dari kalangan aktris dan model. Banyak pemain bola yang dengan sukses menggaet model-model papan atas, seperti Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Rafael Van der Vaart, and many more. Tapi wajar saja kalu para model itu begitu tertarik memacari para pemain bola, selain karena ketampanan dan uang berlimpah yang dimiliki para footballer, mereka pastinya juga dapat mendongkrak kepopularitasnya. maka, tak jarang orang biasa yang namanya melejit setelah ia menggandeng salah seorang pemain bola. seperti misalnya Nereida Gallardo, ia hanyalah seorang perawat yang berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, walaupun saat ini hubungan mereka telah kandas, namun siapa yang tak kenal Nereida? Berkat menjalin asmara dengan CR7 ia menjadi terkenal bak selebritis. Walaupun sebelumnya ia memang berprofesi sebagai model, namun namanya tak melejit seperti ini dulu. Namun ada juga yang memang sudah terkenal dari sono-nya sebelum ia berpacaran dg para footballer, seperti kekasih Iker Casillas, yang mantan miss spain, Eva Gonzales. Tak dapat disangkal, mereka adalah pasangan paling terseksi saat ini, bagaimana tidak? Iker Casillas dinobatkan sebagai pemain paling seksi di perhelatan EURO 2008, dan hasil polling juga menempatkan Eva Gonzales sebagai WAG's terseksi di perhelatan EURO 2008 kali ini. Wow, That was Awesome, They are sexy couple. Casillas cakep n Eva juga cantik, bener" klop..

Pasangan para pemain bola ini benar-benar menjadi penyemangat para pasangannya saat akan bertanding, seperti yang terjadi di EURO 2008, kala Jerman menang atas Portugal, Schweini-sapaan akrab schweinsteiger langsung mendatangi kekasihnya dan menciumnya, ia berkata bahwa berkat sang kekasih yang selama ini memotivasi dirinya-lah yang membuatnya bisa bangkit dan mencetak gol ke gawang Portugal. Begitu juga dengan kekasih Philip Lahm yang setia mendukungnya saat ia berhasil mengalahkan turki 1-0. dengan adanya para pasangan, mereka menjadi lebih bersemangat dan termotivasi untuk bermain lebih baik.

Namun tidak semua para pemain bola adalah pasangan yang setia. contoh paling umum adalah david beckham.Semasa mudanya ia adalah seorang Playboy kelas kakap yang suka bergonta-ganti pasangan walaupun ia telah menikahi Victoria adams, bintang spice girls. and do u know who's the next beckham? He is CR7, walaupun dari segi tampang memang berbeda ( karena beckham lebih keren n kharismatik) tapi sifat mereka hampir sama, dengna memanfaatkan kepopularitasannya, Ronaldo sering bergonta-ganti pasangan, bahkan minggu ini saja ia sudah berkencan dengan 4 wanita berbeda. Belum lagi kasusnya dengan sesama pemain MU yang saat itu mendatangkan pelacur untuk berpesta setelah kemenangan MU atas tottenham. dan Ronaldo sungguh berperilaku kasar pada mereka, sungguh contoh yang buruk. kepopularitasan dan uang memang menjadikan kehidupan pemain bola menjadi glamour, bahkan mengalahkan selebritis, dan itulah sebabnya pemain boal identik dengan kehidupan malam.
Namun tidak semua pemain bola yang terlena akan gemerlapnya dunia, Ricardo Kaka misalnya, walaupun ia adalah pemain bergaji terbesar di Eropa, namun ia tidak menggunakan uangnya untuk hal-hal tidak berguna seperti itu, ia malah menggunakan uangnya untuk amal dan membangun gereja. Kecintaannya pada tuhan lah yang membuatnya begitu. walaupun awalnya banyak pemain lain yang mengejeknya lantaran ia jarang keluar malam untuk ke pub-pub malam, ataupun karena ia lebih memilih minum air putih daripada minuman beralkohol, Sekarang semua orang menghormatinya bahkan mengagumi sifatnya yang walaupun arus jelek tengah berhembus ia tetap teguh pada pendiriannya. itulah Kaka, teladan yang baik di dalam maupun di laur Lapangan. We're so proud of you!!!dan tidak hanya itu, Kesetiannya pada istrinya, Caroline Celico juga tak perlu diragukan lagi. siapa sih yang tidak tahu kebahagiaan pasangan ini??

Currently have 1 komentar:

  1. Aurora says:

    Terima kasih infonya gan

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News