MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Gaya Berpakaian Seperti Artis Dunia Ala Rahm Randi

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 18.51

Masyarakat Indonesia pada dasarnya sudah bisa mengikuti trend fashion yang terbaru terutama para wanita nya sudah banyak menggunakan Busana Wanita sangat sesuai trend namun masih kurang terlihat layaknya bintang beken. Maksud saya di sini yaitu para wanita yang memadukan Busana Wanita yang di kenakannya masih nampak kurang tertata dan belum sesuai make up nya juga.
Akan tetapi untuk para pria jangan pernah sekali – kali kamu menyinggung dengan memberi komentar atau mengkritik para wanita Indonesia yang kurang bagus dalam mengikuti bergaya layaknya artis beken. Tapi ada baiknya kamu cukup berikan penjelasan ada baiknya mengikuti saran penata gaya para bintang yang akan saya berikan Informasi Terbaru cara kamu bisa bergaya seperti bintang dunia. Baiklah, inilah tips dan Informasi Busana dari Rahm Randi sang penata gaya para bintang dunia untuk para wanita yang ingin bergaya dengan benar mirip bintang beken dunia:
1. Kenali Aset Kamu;
Rahm Randi berkata: “Kenali diri sendiri dan gunakan kelebihan itu”. Cobalah kamu berdiri di depan cermin lalu temukanlah bagian tubuh favorite kamu dan berikanlah aksen di bagian tubuh tersebut. Rahm Randi menjelaskan bahwa Mariah Carey memiliki bentuk dada seksi dan selalu bisa menampilkannya secara alami menggunakan gaun berleher V rendah.
2. Sesuai Kepribadian;
Pikirkanlah mode Busana Wanita sebagai cara yang lain agar mengekspresikan diri kamu. Apabila kamu merupakan seseorang yang ekstrovert, maka mainkanlah dengan berbagai potongan dan warna. Jikalau kepribadian kamu agak menjurus lebih pendiam, maka gunakanlah warna dan kain lembut, layaknya yang biasa di pakai oleh Carrie Underwood. Rahm Randi: “Carrie lebih memilih pakaian manis, dan memperkuat dirinya dengan kelembutan warna pastel untuk siang dan malam.”
3. Ketahui Bagaimana Bersikap;
Silahkan kamu mulai berlatih menjadikan bahwa segalanya itu murah bahkan dalam dunia fashion Busana Wanita. Menurut Rahm Randi, ketika kamu memakai gaun maka kamu sangat perlu untuk mengangkat gaun pnajang saat melintasi lorong karpet merah atau di saat menaiki tangga. Randi juga menyarankan supaya pemakai gaun berjalan perlahan – lahan dan tahu bagaimana cara bergerak saat mengenakan pakaian. Sebelum menghadiri pesta dengan gaun, Rahm Randi menyarankan supaya kamu berlatih memakai Busana Wanita di rumah selama beberapa jam supaya mengetahui bagaimana bergerak menggunakan gaun tersebut.
4. Warna Membuat Kamu Cantik;
Cobalah kamu menggunakan berbagai macam warna untuk mencari tahu warna apa yang terbaik ketika kamu berpakaian sehingga kamu tampak bersinar dengan menggunakannya. “Catherine Zeta – Jones mengetahui apa warna yang cocok untuk dia,” Kata Rahm Randi. “Gaun warna merah anggur merah bertaburkan manik – manik emas ketika pemutaran film bersama suaminya Michael Douglas, membuktikan hal tersebut,” kata – kata tambahan Rahm Randi.
5. Berpakaian Sesuai Umur;
Kamu harus mencoba mengubah gaya berpakaian dengan sesuai umur kamu. Keseimbangan merupakan kunci ketika berpakaian, tidak perduli akan generasi muda atau tua. Kamu bisa memperlihatkan belahan dada ataupun kaki kamu yang jenjang, tetapi janganlah sekalipun kamu perlihatkan keduanya sekaligus.
Cobalah untuk kamu mengenakan pakaian yang cocok di badan, jangan terlalu sempit dan sesuaikanlah dengan umur kamu. “Hayden Panettiere pemeran Heroes mengenakan sesuatu yang manis dan cocok dengan umurnya, akan tetapi sangat seksi dan cantik di saat yang sama,” kata Rahm Randi.
6. Tetap Setia pada Gaya Pribadi;
Sebelum mengenakan berbusana, kamu sangat perlu memahami gaya pribadi yang terbaik dalam berpakaian, seperti yang dilakukan Christina Aguilera. Menurutnya, Christina mengenakan gaya glamor era 20-30an saat berangkat ke penganugerahan Grammy Clive Davis di tahun 2008.
7. Pamerkan Lekuk Tubuh Kamu;
Cobalah untuk kamu menunjukkan lekuk tubuh indah dengan mengenakan pakaian seperti yang di lakukan BeyoncĂ© dan Ashanti. “Kamu bisa menampilkan keseksian tanpa memperlihatkan kulit,” kata Randi.
Itulah 7 tips yang mungkin dapat membantu kamu dalam merubah penampilan agar lebih indah dan juga anggun seperti artis dunia yang merupakan keinginan rata – rata wanita yang ada di dunia ini. Kamu tidak perlu ragu untuk mengikuti 7 tips di atas, karena Rahm Randi sudah sangat berpengalaman dalam penataan gaya artis dunia. Tampil cantik juga seksi merupakan bukanlah suatu hal yang mengharuskan kamu membuka bagian tubuh kamu yang dalam, tapi tampil yang sesuai citra diri kamu sendiri.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News