MAKE YOU ALWAYS COOL, CALM AND CONFIDENCE

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Bra Ala Selebriti Dunia

Rabu, 07 Desember 2011 , Posted by Fashion at 05.31

Anda ingin tau tips memilih bra ala selebriti dunia? Simak saja info berikut ini. Pernahkan Anda merasa salah memakai bra saat bepergian? Jika ya, coba simak tips memilih bra berikut ini dari model pakaian dalam Victoria's Secret, Adriana Lima.

bra

Dilansir CBS, Adriana berbagi tips tersebut dalam acara 'The Early Show'. Wanita yang menjadi model Victoria's Secret sejak tahun 2000 lalu itu mengungkapkan beberapa kesalahan umum dan tips mengatasinya.

Menurut Adriana, ada beberapa wanita yang ketika memakai t-shirt terlihat kurang rapih di bagian dada karena pemilihan bra yang salah. Untuk masalah ini, ia menyarankan memakai bra yang halus, tanpa ada kerutan atau bermacam-macam detail.

Wanita 29 tahun itu menambahkan, jika Anda memakai kaos yang ketat, jangan pernah memakai bra berbahan lace. Pastikan juga Anda memakai bra dengan ukuran yang tepat agar payudara pas di dalam bra tersebut.

Pilihlah bra berwarna nude yang warnanya mirip dengan warna kulit Anda jika ingin mengenakan busana berwarna putih atau terang. Menurut Adriana, bra berwarna putih pun akan tetap terlihat jelas ketika Anda memakai blouse putih.

Wanita yang melahirkan anak pertamanya November 2009 lalu itu juga memberikan tips untuk Anda yang suka memakai tank top. Kesalahan yang sering terjadi adalah karena memakai bra yang salah, tali bra kerap melorot. Untuk kasus ini, Adriana menyarankan Anda memakai racerback bra, atau bra dengan tali menyilang di belakang.

Adriana pun berharap semua wanita punya strapless bra (bra tanpa tali). Bra jenis ini cocok untuk dipakai jika Anda mengenakan tank top, gaun off shoulder atau kemben. Pastikan Anda punya strapless bra yang bisa menempel pas agar payudara tidak tampak turun.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Entri Populer

Latest News